Saturday, February 18, 2006

chiklit..12.12.04

Does My Boom Look Big In This?
Arabella Weir

Nggak perlu jadi model untuk bisa menjadi wanita, Jacqualine said. Why she say that? Cause she prove it already. Itulah yang ingin disampaikan Arabella Weir.
Banyak wanita mendambakan menjadi wanita idaman. Cantik, langsing, ‘mengkilat’, etc pokoknya yang ada di sampul-sampul majalah itu dah! Brain juga butuh, tapi mungkin di urutan nomor sekian sekian kali yaaa….. Yang penting covernya dulu.
Persepsi itu menjadi ajang pemanfaatan sejumlah iklan yang menginginkan produk kliennya laku dipasaran.
Pemutih hingga 80%!
Menyamarkan flek hitam diwajah!
Menjadikan tubuh anda sebagus heidy clum hanya dalam waktu 6 minggu!
It’s crazy enough isn’t? and will need a lot of money! ditambah lagi dengan majalah-majalah mengkilap plus model-model nan cantik rupawan. This is what arabella talking about.
Dia menggambarkan Jackie or Jackqualine sebagai tokoh wanita kebanyakan. Wanita yang selalu mengalami depresi setiap kali dia berjalan di dekat para tukang-tukang bangunan berada, waktu dia berdiri di depan cowok yang dia suka.
Dia akan mulai bertanya-tanya pada diri sendiri
“Oh! Pati dia mengamati lipatan perutku waktu aku duduk”
“Kurasa aku sudah nggak sanggup lagi mengempiskan perutku dengan duduk tegak seperti ini, tapi daripada Andy tahu lipatan perutku ada tiga, lebih baik aku mati”
“Apakah aku sudah lumayan okey?”
kedengarannya clise, tapi, trust me! sebagian wanita akan tersenyum senyum dan mengangguk setuju dengan apa yang dialami Jackie. It has happened to us. Women!
Berkonsep buku harian, arabella mampu menggambarkan jack sebagai wanita anti PD –percaya diri- dengan sangat baik. She’s fabulous comedian too.
Ada 3 B yang mendukung wanita menjadi Beauty, I believe.
Brain.  
Behave.  
Brave.
And if there’s not enough…just…
Bit em up will ya?

Comments: Post a Comment



<< Home

This page is powered by Blogger. Isn't yours?