Tuesday, February 21, 2006

Sub Re


Sub : Re :
Novita Estiti

Ada beberapa buku yang pernah kubaca dengan format email seperti karya novita Estiti ini. Tapi, yang aku tahu semuanya penulis dari luar. Contohnya The Guy Next Door dan Wonderlust yang akan aku bahas juga kalo aku sudah mood (.

Seorang teman milis pernah menyarankan aku untuk membaca Su : Re ini karena keinginanku menulis berformat email (yang mana sekarang, tulisan itu sudah mencapai 70 lembar, tapi nganggur nggak aku terusin)

Alur ceritanya bagus. Walau bertema email dan menceritakan ketidakpuasan hidup. Dikemas dengan affair dan ketidakmampuan seseorang akan commitment. Mencari kebahagiaan yang masih belum mereka dapatkan dari kebahagiaan yang seharusnya mereka miliki.

Pernah nggak sih kita seperti Nina?

I wish I lived somewhere else
I wish I was someone else
……

“Mungkin kita memang tidak akan bahagia bila bersama, tidak akan bahagia bila tidak bersama, tidak akan bahagia bila bersama orang lain, tidak akan bahagia sendirian, tidak akan bahagia”.

Bagi yang ‘lagi’ nggak ‘positif’, read this!

( This book are damn good unhappiness…

Comments: Post a Comment



<< Home

This page is powered by Blogger. Isn't yours?